AXLe 'my inspiration'

Jumat, 26 Agustus 2011

C'yang Cilik - Rabu, 24 Agustus 2011

C'yang cilik, skr kl ke dokter gedungnya baru :D begitu dateng ada pendaftaran. Lalu nunggu dipanggil.

Skr berat badan mami 62,3 Kg. Dan pas di cek C'yang Cilik 1460 Gram. Kata dokter C'C gak gendud tapi tinggi. (Kayak papi dunk..)

Maminya suka sakit betis kl malem kemungkinan karena C'C ambil kalsiumnya mami. Jadi Cavit nya dosisnya dinaikkan jadi 2.

Pulangnya diajak papi makan bb ;D wah porsinya benar2 untuk mami dan kamu :D hehe

Sekarang C'yang Cilik dah 29 Minggu (7 Bulanan)..

Kamis, 11 Agustus 2011

12 AGUSTUS 1952 - 22 JULI 2009

Hari ini jumat 12 Agustus 2011.
Papih ulang tahun.. artinya sudah 3 tahun ngak makan bareng.
Kangen sekali.. pingin cerita bahwa dah ada bakal cucunya. Kalau papih ada, papih pasti seneng jagain C'yang Cilik yang bulan ini mau 7 bulan :)

Capcay dan Mie Hobby adalah makanan wajib ^^

Happy b'day myP miss + need u so much (Meli - Hanny - Ipan)

Minggu, 26 Juni 2011

C'yang Cilik - Jumat, 24 Juni 2011

Bulan lalu dokter berkata.. "Bulan depan kelihatan laki atau perempuan.."
Cihuyy.. semangat deh nengokin c'yang cilik meski jadwal bulan ini dan bulan depan disertai dengan penyuntikan :)

Habis nyidang langsung berangkat.. koko nya nyusul..
C'yang cilik 20 W 5 D. Berat : 384 Gram.
Mom, your prospective granchild candidates based from the doctor information is a baby boy.

Setelah tahu jadi agak bingung dede mau dikasi nama apa?

Puji Tuhan sehat dan berat badan meli juga dah mau mencapai 58 wkwkwk..

Obat yang dikasi dokter:
- Eturol
- Cavit
- Fetavit

Bulan depan disuntik sekali lagi.. dan USG 4 Dimensi :) Semangat ya, C'yang Cilik.. siap2 bergaya yah!

AXLe 'my inspiration'

Selasa, 31 Mei 2011

Bandung, 31 Mei 2011

Kalau inget dulu, belajar naek angkot diajarin si Fred. Hmm.. akhirnya..

Tuhan takkan terlambat, juga tak akan lebih cepat.
Semuanya DIA jadikan indah. TEPAT PADA WAKTUNYA.

Padahal secara pribadi mah sedih karena tidak bisa beres bulan april :D sedih tapi itu mah gagal sadar.. jadi ngak terlalu terpukul hati teh.

Lari2 supaya ngak kena yang oktober karena takut lahiran dah deket..

Tuhan benar2 luar biasa.. sidang bisa di langsungkan 31 Mei 2011 pk. 10.00 di 7611.
Tuhan Yesus membuat semuanya lancar. Banyak yang doain meli, meski awalnya memang tegang. Tapi dinyatakan lulus bersyarat. Ada beberapa revisi yang harus dikerjakan sampai batas waktu 14 Juni 2011. Minggu depan bimbingan lagi (kata bapak tadi).

Kalau ingat suka duka pas berada di godokan tsb. Tuhan selalu tanggung jawab buat kejadian meli kul disitu. Karena meli ngak pernah mimpi, soalnya papih ngak ada lagi :( duhhh jadi sedih lagi.

Ayo lah teman2 yang lain berjuang. Tuhan pasti menolong dan waktunya itu TEPAT, selalu TEPAT.

AXLe 'my inspiration'

Kamis, 26 Mei 2011

C'yang Cilik - Rabu, 25 Mei 2011

Nengokin C'yang cilik.. hehehe

Puji Tuhan lancar dan dah final. Tahap selanjutnya print draft laporan agar bisa diserahkan ke penguji :) itupun dah beres. Tinggal file presentasinya yang diminta bapak untuk segera diselesaikan.

Trus ke dokter.
Sengaja nunggu koko dateng baru meli masuk ke ruang praktek.

C'yang cilik 15W 5D.
Hasil cek darah yang waktu 17 Mei bagus. cuman kurang minum cenah :(

Bulan depan disuntik huaa...

Obat yang dikasi:
- Cavit
- Eturol
- Hemobion

PAGI SIANG MALAM :(

^^ Terimakasih Tuhan ^^

Senin, 25 April 2011

C'yang Cilik - Senin, 25 April 2011

Hari ini waktunya buat c'yang cilik bergaya di layar USG :)

Pagi harinya bimbingan dulu, lalu ke perpustakaan dan jam 12.15 naik angkot panghegar dipati ukur buat ke kontrol dokter jam 4. Rajin pisan jam 12.30 sudah stand by wkwk..

Jam 3.15 yang jaga nya baru dateng.. jam 15.45 pingin ke toilet dl.. eh dokterna sudah masuk.. jadi aja orang laen duluan :P

Sesudah orang itu, meli masuk.

Di cek bagus.. 11 Minggu 5 Hari. Dokter memberi 3 obat :
- Inlacta DHA
- Calnic
- Satu lagi lupa.. anti oksidan cenah

Tuhan terimakasih sudah jagain c'yang cilik :D

Sabtu, 26 Maret 2011

C'yang Cilik - Jumat, 25 Maret 2011

Hari ini di mobil meli bilang.. gak akan nangis lagi. Kemarin koko dah doain meli :D

Sampe kampus quiz besar mahasiswa lalu di tanya - tanya tentang kemarin cek up. Ya meli cerita.. trus persekutuan dosen pas akhir - akhir ada beban doa meli ditanya - tanya rekan yang lain.. nah disitu gak kuat inget omongan yang dinyatakan dokter bahwa janinnya gak kelihatan, gak ada, kosong. Nangis lagi deh meli. Malu bangettt........................... bangettt............................

Rekan - rekan ada yang ke ruangan kasi pendapat buat second opinion.

Akhirnya cek ke tempat lain dan menggunakan alat yang berbeda untuk mengecek kandungan ternyata C'yang Ciliknya kelihatan jelas.. ada bentuk janin di kantung tsb dan si dokter memperdengarkan suara denyut jantungnya kata dokter semuanya bagus.

Tuhan Terimakasih.

Usia C'yang Cilik sekarang adalah 7 Minggu. I Love You :D