AXLe 'my inspiration'

Jumat, 29 Mei 2009

Bayar pendaftaran ITB (29 Mei 2009)

Akhirnya setelah maksain tersedia juga waktu untuk ke ITB bayar pendaftaran dan TPA.

Pergi bareng Donny dan Fred. Kita ke Ganesa. Ke BNI nya. Wah keren ya cepet banget pelayanannya. Bayar pendaftaran 250 rb dan tpa 225 rb jadi 475 rb.

Dari situ nganter Donny ke tempat daftar TOEFL. Mau ngedaftarin Adel ga bisa karena ga ada poto.

Trus ke Annex loket 5.
Masukin berkas Meli n' Fred. Donny ntar setelah dapat surat rekomendasi.

Dari situ balik lagi ke Ganesa karena kirain harus bayar tes jurusan yang 150 rb. Ternyata bayarnya nti aja setelah dapat surat.

Tes Jurusan tanggal 3 Juli 2009. Tes TPA nya 4 Juli 2009.
Doakan biar yang terjadi sesuai kehendak Tuhan buat hidup meli :)

=meli

Label:

Kamis, 28 Mei 2009

Workaholic

Gawat.

Workaholic..

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... benarkah?
"tapi ini menyenangkan sekali.. aku menikmati waktu dengan begitu nyaman ditengah kesempatan untuk berpikir keras ^^"

Saya baru berhenti setelah telfon esia 1 jam. Menyenangkan lah pokonya mah.

Kk skr2 lebih better.. nyaman sekali curhatan ma dy :) Thanks God.

Tapi jumat, 29 Mei 2009 aga K.O hahaha.
Musti bed rest juga akhirnya..
Meli.. meli..

Minggu, 24 Mei 2009

F L Y W H E E L

Thanks to Hanny.. (23 Mei 2009)
Luar biasa, after FACING THE GIANT. Ada film yang dibawa ke tempat kita yaitu FLYWHEEL.

Tadinya saya pikir ini film apaan. Tentang jualan mobil wak.. gak menarik. Ternyata ini memberikan inspirasi tentang sesuatu yang namanya KEJUJURAN.

Dari film itu didapatkan bahwa :
- Ketika orang bertindak ga jujur. Nikmat sich nikmat karena rasanya semua akan baik - baik saja.. tapi siapa sangka dibalik semuanya itu damai sejahtera itu hilang :)
- Banyak teman dibelakang yang senang mengikuti perihal ketidak jujuran. Tapi siapa yang nyangka kalau mereka mengikuti ritme itu hanya untuk meraih keuntungan. Saat kita mau balik ke jalan yang benar mereka nusuk dari belakang.

INGATLAH HUKUM JOKER

Jadi hati - hati lah sama ketidak jujuran. Waktu kita berkompromi dengan hal itu.. maka itu yang akan membuat kita tertusuk dari belakang.

Setelah memilih untuk kembali ke jalan yang benar :
- Ternyata ga gampang ya.. disitu kita melihat tuntutan untuk kembali berkompromi ("ah.. gpp kalau cuma gitu mah") atau memilih total ("semua harus beres tuntas gak disisakan lagi.. karena saya memilih jalannya Tuhan")
- Untung Jay Austin memilih untuk total --> Jadi ingat cerita Zakheus si Pemungut Cukai :).. Ia memilih untuk mengakui semua hal yang pernah dia lakukan kepada semua orang dan mengembalikan semua uang yang dibayarkan orang lebih kepadanya.

Apa jalan langsung mulus?
Ooow.. ternyata tidak. Bernie (mantan pagawainya) menusuk dari belakang dengan membeberkan masa lalunya. Dia ga suka dengan kebenaran dan kejujuran yang dipilih Jay Austin.

Untunglah.. Tangan Tuhan selalu ada bagi semua yang memilih untuk menyerahkan semua kepada-Nya. Semua jalannya luar biasa.

Kalau penasaran dengan kisahnya.. silahkan tonton filmnya :)

INGAT BAHWA :
KETIDAKJUJURAN DAPAT MEMBUAT ANDA DIANGGAP TIDAK ADA.(Meliana, 2006)

KALAU MASIH MAU EXIST..
PERTAHANKAN STANDAR YANG TINGGI. DARI SITU ANDA SURVIVE.

Salam.. Youth in Integrity

AXLe 'my inspiration'
hallomell@yahoo.com

Label:

Kamis, 21 Mei 2009

Hobby membaca vs Hobby mendengar

Kira - kira.. kalau ditanya lebih suka mana membaca atau mendengar?

Pengalaman hidup menyatakan bahwa kita lebih suka mendengar daripada membaca. Kekuatan mendengar itu luar biasa sehingga kita bermasalah ketika harus membaca sesuatu (bahkan yang termasuk penting)

Kl ada yang bilang "iyah gituh?"
Jawabannya cobain deh.. bikin perjanjian yang udah ditulis diatas meterai.. eeehhh tetap aja butuh notaris sbg juru baca wkwkw :P

Wah gimana ya jalan keluarnya..

Status = complicated

ya, Lebih Better

Umurnya sudah hampir 2 minggu.

Minggu yang lalu menyatakan lebih better.

Kemarin juga rasanya bahagia banget. Bener - bener better.

Saia bahagia dan akhirnya bisa memutuskan untuk berbahagia :)

"Akhirnya saya paham dengan benar tentang ++TODAY'S MATTER++ Kebahagiaan itu pilihan.."

Tuhan terimakasih.

AXLe 'my inspiration'
hallomell@yahoo.com

Jumat, 15 Mei 2009

Orang tua yang luar biasa

Hmmm.. suara ribut apaan depan kamar kos gw?

Wak banyak sekali manusia :P

Ow ternyata angkatan baru yang mau cari koz.

Entah udah diterima ataw belum yang pasti ortunya semangat sekali untuk booking kamar since bulan mei ini (kayaknya).

Jadi inget pas awal mau masuk kul. Ditempatkan di kandang japati ama papih (hix) tapi thanks buat papi ku yang luar biasa..

Dulu saia baru nyari kos setelah diterima kul. Itu juga gambling entah mau tinggal dimana wkwkwk :P Tapi Tuhan sangat menolong ^^

Kalau lihat semangat orang tua itu saia terkagum - kagum.
Wow.. luar biasa banget dia taruh harapan nya ke si anak.
Ortu kasi yang terbaik buat anak :)
entah si anak nantinya leha - leha atau loha loho :P

Nah.. kita (anak - anak) yukk kasi yang terbaik buat ortu.
Biar mereka bangga dengan kita dan investasi mereka ga sia - sia.
Jangan buang waktu dengan maen / males2an. Ortu ngarepin kita banget soalnya.

Buatlah mereka percaya bahwa kita bisa jadi sesuatu yang membanggakan mereka dan mereka jadinya bisa cerita ke banyak orang tentang kita.

Bangga bukan kalau kita diceritain ke banyak orang karena kita bikin ortu bangga?

Oke. Mulai sekarang jangan bikin sesuatu yang membuat ortu sedih dan kecewa. karena mereka selalu kasi kita bagian yang terbaik dari hidup mereka.

I love my parrents..
The best part of my life..

Semoga bermanfaat,
AXLe 'my inspiration'
hallomell@yahoo.com

Label:

Rabu, 13 Mei 2009

Inspirasi pagi

Yeaahh.. beberapa hari ini tepatnya kemarin (13/5/09) dan hari ini. Meli ke bca pagi2. Kalau yang kemarin ke kampus dl karena jam stgh 8 uda pengen keluar dari tempat persembunyian (koz) menuju kandank :P

Sampai bca uda pada beroperasi.. tanpa berlama2 uda dilayani ama tellernya. Thank u bca.. tetaplah melayani dg senyum :)

Lupa tepatnya kapan.. yang pasti uda beberapa minggu yang lalu. Iseng ke bca pagi2 lihat apa yang mereka lakukan sebelum beroperasi. Pas karyawan mau turun mereka seperti meneriakan yell "yeeaaahh" (barengan!) Gilee keren pisan ya :)

Tadi pagi juga. Sengaja meli dateng pagian mau lihat mereka gitu lagi ga. Ternyata gitu lagi. Keren sekali.

Bisa ga ya.. ini menginspirasi kita2 disini??
Wah sejujurnya kurang yakin (bukan bermaksud mengecilkan :P)
Pengennya sich :
PAGI2 NGUMPUL BUAT RENUNGAN BARENG (Semua staff).
Kalau bisa dilakukan wuiihh.. keren sekali. Luar biasa..

Kira2 bisa ga ya kita punya komitmen untuk melakukan hal tersebut?
Hmmm.. kuncinya sich dukungan 100% dan ga ada yang nusuk dari belakang :) Ya.. ini hanya harapan ajah. Semoga bermanfaat.

AXLe 'my inspiration'
hallomell@yahoo.com

Rabu, 06 Mei 2009

Minggu Aduh

Temans.. katanya maag itu dari stress. Iya gt?

Wah gawat ya kalau kaya gitu? hehe..

Sepertinya minggu ini mah ga ada yang bikin stress. Paling deg2an aja menanti hari :P

Berdoa biar semua berjalan dg lancar.

=meli