AXLe 'my inspiration'

Selasa, 30 Maret 2010

LUKA

Dear Diary,

Kalau boleh kembali ke masa lalu.. dimana semuanya tidak seperti sekarang.

Sakit pisan rasanya sampe ga tahan dan nangis.

Padahal dulu gak pernah kayak gini. Dikit2 nangis dikit2 nangis. Kenapa Meliana begitu berubah???

Semua dirasa. Dikit2 dirasa. Parah pisan.

Kesel juga "dy" ga ngerti. Kalau sedikit boleh ngasi bumbu mah.. bener2 ga peduli.

Ya emang belajar sesuatu. Tapi apa iyah harus kaya gini. Kayanya salah terus.

Lagi sedih pisan hari ini.

LUKA

Senin, 29 Maret 2010

Bandung, 29 Maret 2010

Ternyata dalam masakan yang enak terdapat bumbu - bumbu.. begitu juga suasana hati yang tidak bisa selalu senang.. Hebohnya ternyata ada juga bumbu - bumbu lain yang harus melengkapi.

Tuhan nguatin meli terus.

Meli belajar sesuatu dari hari ini.

Meski tidak menyenangkan tapi itulah bumbu hari ini.

Komitmen untuk melakukan yang terbaik :)

Minggu, 21 Maret 2010

Bandung, 21 Maret 2010

Senengggggggggggggg pisannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ^^

Rabu, 03 Maret 2010

Maret 2010

Bulan ke - 3 Tahun 2010 dicapai juga.
Tuhan itu sungguh baik dan sangat baik.
Semua ada jalannya.

Waktu memilih, kami memilah dan belajar banyak hal.
Semuanya butuh komitmen :)

Cape.. iya.
Makannya saya selalu bilang sama diri sendiri bahwa : "Kalau bukan karena kekuatan dari Tuhan.. saya ga akan sampai"

Jadi sungguh Tuhan Yesus itu luar biasa.

Kalau sampai hari ini saya dikuatkan dan masih sehat. Itu semua kemurahan-Nya.

Kalau saya mengandalkan kekuatan saya sendiri. Saya ga akan sanggup nanggung semuanya :)

Semangat, mel.. P@STIBIS@