AXLe 'my inspiration'

Sabtu, 26 Maret 2011

C'yang Cilik - Kamis, 24 Maret 2011

Waktunya ke rumah sakit lagi untuk ke dokter kandungan karena sudah 2 minggu dan memang dijadwalkan untuk kontrol.

Dokternya sedang ngoperasi jadi nanti baru ada jam 7 malem padahal dah semangat jam 4 udah di rumah sakit. Jadi ke klinik mata dulu deh buat cek minus :D Ternyata mata kiri meli teh mata malas jadi dah tidak bisa kembali normal karena salah dari kecilnya (itu menurut dokter).

Stgh 8 ditunggu2 akhirnya dokternya ada masih pakai baju operasi. Dicek sebentar usg lagi tapi dokternya bilang kantung kehamilannya membesar sampai 3 cm hanya saja janinnya belum terlihat. positif thinking aja.. nanti dua minggu lagi kesini kalau masih ngak ada berarti harus dikuret.

Mendengar hal itu yang ada lemes banget. Tesis dah mundur, hal ini harus terjadi jadi pusing banget gak bisa mikir apa - apa. Beberes administrasi lalu males ngomong. Dimobil lagunya "Yang terbaik bagiMu s'gnap hatiku.. dan s'gnap jiwaku.." gimana gak nangis itu kan lagu waktu meli berdoa dan rela kalau Tuhan memang mau ambil papih.. disitu meli nangis abis - abisan. Sampe rumah pun meli nangis terus - terusan. Ngak kuat rasanya kalau harus kehilangan si C'yang Cilik.

To be continued.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda