AXLe 'my inspiration'

Jumat, 26 Agustus 2011

C'yang Cilik - Rabu, 24 Agustus 2011

C'yang cilik, skr kl ke dokter gedungnya baru :D begitu dateng ada pendaftaran. Lalu nunggu dipanggil.

Skr berat badan mami 62,3 Kg. Dan pas di cek C'yang Cilik 1460 Gram. Kata dokter C'C gak gendud tapi tinggi. (Kayak papi dunk..)

Maminya suka sakit betis kl malem kemungkinan karena C'C ambil kalsiumnya mami. Jadi Cavit nya dosisnya dinaikkan jadi 2.

Pulangnya diajak papi makan bb ;D wah porsinya benar2 untuk mami dan kamu :D hehe

Sekarang C'yang Cilik dah 29 Minggu (7 Bulanan)..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda