AXLe 'my inspiration'

Selasa, 30 Juni 2009

Status Confused

"Tidak ada atap (puncak rumah) yang tidak ditopang tiang dan bagian - bagian kecil dibawahnya"

Bagus juga inspirasi ini :)



Semangat Kebahagiaan,



AXLe 'my inspiration'

Label:

Rabu, 10 Juni 2009

Menariknya HALLOMELL sehingga menjadi pusat perhatian

Saya Meliana (hallomell@yahoo.com). Ada kisah dibalik nama email tersebut sehingga menjadi special dan favorit. Ya.. salah satunya mah karena itu email pertama di tahun 2002. Hehehe..

Kayaknya hallomell udah jadi identitas deh buat saia :) (hahaha.. pede mode on) gampang2 susah ya.. karena kadang orang nanya nya dobel L atau engga. Hehehe..

Kamis, 11 Juni 2009 masih exist di kota Bandung.
Saia orang COLE+SAN. So.. di masa lalu yang namanya emosi meledak - ledak itu benar2 seperti gunung merapi. Menemukan someone special dengan karakter sebrang adalah anugrah Tuhan. Meski pada awalnya cape. Tapi Tuhan sanggup menaburkan kasih yang luar biasa bikin kita, sehingga kita belajar tentang communication skill :) (dari segi arti dan manfaat). Dulu pernah ada kalimat valentine kita yang bilang : "Saat kami memilih kami belajar cinta!"

Bulan Mei 2009 ROBOTZ MELIANA merayakan ulang tahunnya yang ke - 1. Jadi di Juni ini njalanin usia baru plus satu bulan. Banyak perubahan yang terjadi. Mei 2008 benar - benar membuat seorang COLE+SAN menjadi luar biasa. Gak nyangka se-luar biasa ini.

Allah Roh Kudus terimakasih karena masih mau jaga meli sampai detik meli ngetik semua ini.

Orang yang sudah diberkati supaya terpelajar haruslah mampu menghadapi semuanya dengan otak yang terpelajar. Segala sesuatunya pasti bisa dilewati. Dalam hidup ada banyak pilihan, dan dari berbagai pilihan itu yang memutuskan adalah kita sendiri. So, baik tidaknya suatu keputusan itu dari kita sendiri :).

Mau marah silahkan, mau ngapa2in jg silahkan. Toh kl sudah memilih berarti Anda tahu apa penyebab dan apa akibatnya :)

Hari ini SAYA MEMILIH UNTUK MENJAGA HATI.
Tuhan gak kasi tenaga buat marah.
Tuhan kasi saya hikmat untuk memikirkan bagaimana penyelesaiannya.
Saya bersyukur karena Tuhan taruh itu dalam hati saya.

Waktu saya memilih untuk tetap tenang dan menyelesaikan masalah (bukan menambah masalah) "kan peperangan kita bukan melawan darah dan daging.. sbab peperangan kita melawan penguasa diudara". Hehehe. Artinya memang ada beberapa duri yang memang ditanam untuk menguji ketetapan hati.

10.00 WIB
Sebelum nyidang.. saya diserang!
Tidak masalah buat saya karena "TUHAN ANUGRAH MU CUKUP BAGIKU"

12.00 WIB
Setelah sidang.. saya diserang lagi 2x.
Sekali lagi.. tidak masalah buat saya.
Mau via telepon atau via email.. Keputusan marah / tidak ditangan saya kan! Dan saya mengambil keputusan untuk tidak marah. Ingat bahwa kesusahan hari ini cukup untuk hari ini! Hehe.

Waktu orang memilih untuk marah dan melampiaskan emosi-nya secara negatif. Ia dapat membuat hubungan yang baik menjadi rusak dan kerusakannya itu akan seperti kayu yang ditancap paku. Mungkin paku akan terlepas kalau di cabut. Tapi bekasnya tidak akan bisa hilang. (Jadi ingat WELCOME TO MARANATHA lagi nich.. btw taun ini bisa jadi trainer ga yach ^^)

Ilustrasi ini memberi saya masukan untuk tetap menjaga setiap perkataan dan perbuatan saya. Menjaga agar beberapa peran yang saya mainkan tidak melukai orang lain. Berusaha agar anak Tuhan yang namanya MELIANA ini bisa tetap exist dengan kepercayaan penuh dan integritas.

Kalau kita tidak bisa berbuat lebih banyak dari yang dihasilkan orang lain. Tolonglah jangan kebanyakan aksi. Tapi kalau kita bisa menghasilkan lebih, berbuah lebat, bisa dinikmati dan memberkati banyak orang dengan keberadaan kita. Barulah itu T O Pe B G Te.

Pada prinsipnya kalau masi mau exist hidup. Jadilah berkat dan memberkati banyak orang. Jangan jadi batu sandungan, sampah masyarakat yang siap dimusnahkan. :)

Biasanya..
biasanya lho.. biasanya berarti tidak selalu ^^
Orang yang banyak berkomentar tentang apa yang orang lain lakukan itu tidak selalu membawa kebaikan. Terkadang orang itu hanya mau menunjukkan bahwa "Saia.. itu tidak bisa melakukan apa yang kamu lakukan". Terlihat banget dengan jelas. Dalam bahasa lain bisa diterjemahkan sebagai kalimat ini : "Saia tidak bisa menolong kamu selain saya marahin kamu!" Hahaha.. jadi pengen ketawa. (Character First dan Basic Life Principle Thanks a lot!!)

Meski siang ini saya tampak bodoh tapi.. orang yang tidak sadar pada kebodohannya adalah orang paling bodoh. *waa.. berarti ada yang lebih bodo dunkz Hihi..

Overall.. saya bersyukur untuk siang ini.
Kritik itu bisa dianggap sebagai hadiah (Hadiah ultah si Hanot hahaha).
Hadiah dari orang yang masih mau memperhatikan saya. Saya jadi sadar bahwa masih ada yang berharap agar "MELIANA MENJADI YANG TERBAIK"

Terimakasih Tuhan.
Semuanya akan baik - baik saja. Meli janji!

AXLe 'my inspiration'
hallomell@yahoo.com

Label:

Selasa, 02 Juni 2009

Robotz Meliana dalam Pengujian

Hmm.. kenapa ya setiap kali ngebelain "orang lain" itu ada penyesalan dibelakangnya.

Kalau dibilang ga tulus.. mmm.. engga juga ya! Seneng - seneng aja mbantuin orang, membuat orang lain senang.

Tapi selalu disalah artikan.
Pilihan untuk bertindak keras mungkin bisa jadi solusi yang terbaik walalupun akan menyebabkan kontroversial yang cukup tajam. Tapi ini akan aman karena semua orang tidak mendapatkan bagiannya.

Ngapain ya mbela2in orang yang ga ngerasa dibelain :)
Toh.. apa untungnya buat gw. Yang ada rasa cape dan menyesal.

Meli@masa.pengujian
^^
Untuk kesekian-kalinya saya menyesal!