AXLe 'my inspiration'

Jumat, 29 Oktober 2010

Bandung, 30.10.2010

Today..

Bandung 29.10.2010

Dari semula t'lah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu, dalam rencanaMu Tuhan
Rencana indah t'lah Kau siapkan
Bagi masa depan ku yang penuh harapan

S'mua baik, s'mua baik
apa yang t'lah Kau perbuat didalam hidupku
S'mua baik, sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti

MichaelMeliana..

Kamis, 21 Oktober 2010

Jangan sampai sukacita itu hilang :)

Mendekati hari H. Ternyata benar yang dikatakan kak Bertha.. "nanti ada aja hal-hal yang sensi"

wakaka ternyata benar mengalami juga. Karena sudah dikasi tahu sama yang pengalaman dan baca buku dari Ibu Mewati.. yang namanya Meliana ini belajar sesuatu dan memahami sesuatu.

Semua sama - sama cape. Semua sama - sama gereget waktu mempersiapkan semuanya.
Yang meli bisa pelajari bahwa : "Jangan sampai sukacita itu hilang.. karena hanya Tuhan sumber sukacita dan kebahagiaan"

Jadi orang itu harus utuh ^^ haha.. Semangat Mel!!

Kalau ditanya berat gak? "iya bener banget berat.. berat banget"

Tapi dalam kelemahan.. disitulah letak kekuatan kita yang sebenarnya. Orang kan baru ketahuan aslinya kalau dalam tekanan ^^ ketika dimampukan untuk menghadapi semuanya.. Ini bukan kekuatan saya. Tapi TUHAN yang kasi kekuatan ekstra biar meli sanggup ^^

Tuhan terimakasih ya :)
Kalau sampai hari ini saya baik2 saja.. Itu benar2 dari Tuhan Yesus-ku.

Bandung, 21 Oktober 2010

Semalam ngerender file menjadi format DVD agar tidak pecah sampai subuh.. cape ya.. pake alarm sekeras2nya agar bangun pagi hari karena kuliah jam 7 pagi berarti harus berangkat naek angkot jam 6.

"meli bisa.. haha, meli bisa!"

Tadinya setelah kuliah mau bimbingan tapi bapaknya belum ada ditempat jadi pulang aja. Setelah pulang mengirim email dan dapat balasan jam 3 sore ada di Lab ^^ padahal itu sudah ada jadwal ngajar. Nekat berangkat ke ITB lagi. Dari maranatha sudah deg2an macet. di junjunan dan paskal angkotnya malah milih yang gak maju maju :D huehuehue.. akhirnya di paskal milih lari jalan kaki turun dari angkot.

Angkot caringin sama juga malah gak maju2 ngetem ngak jelas haha.. di wastu kencana mengerikan macetnya.

"Duh Tuhan.. tolong.." udah pengen pulang lagi hopeless.
Dia bilang "Sampe mel, sampe.."

Wah dashyat sampe ITB jam 3 kurang 3 menit.

Abis bimbingan balik lagi ke maranatha.. perjalanan satu setengah jam.. mengerikan sekali macet abis2an di pasteur.

"Duh Tuhan.. gimana.." udah di tengah jalan kayak gitu jalan kaki ga mungkin, minta tolong gak tahu gimana
Dia bilang "Sampe mel, sampe.."

Udah pengen sms pa radiant bilang telat tapi DIA bilang "Sampe mel, sampe"

Sesuatu yang gak mungkin tapi tadi pas dari maranatha ke ITB Tuhan bikin sampe.
Dia terus2an bilang "Sampe mel, sampe"

Tahu gak.. sampe maranatha jam 5 kurang 3 menit.

DASHYATTTTTT... Dia bener2 nolong untuk sesuatu yang tidak mungkin.
Luar biasa pengalaman yang tidak akan terlupakan ^^ haha..

Meli semangat!

Rabu, 20 Oktober 2010

Bandung 20 Oktober 2010

Hmm.. tanggal cantik 20.10.2010

Waktunya tinggal 10 hari lagi :)

Tuhan pasti menolong.. :)

MichaelMeliana

Rabu, 06 Oktober 2010

Our Engagement Party 03.10.2010

Tasikmalaya, 3 Oktober 2010

Melukis sejarah dalam hidup seorang Meliana :)

Hmm.. cuti cuti dan cuti.. andai bisa cuti :D hehe.. ternyata gak bisa cuti.. karena waktu mau pulang pun rasanya kurang rela meninggalkan kerjaan :).. meli.. meli.. hmmmmm..

Tadinya sempat tergeser2 nih pikiran karena kok kerja pun gak bisa mikir. Otaknya ga bisa fokus tapi tetap dikerjakan. Yang agak terabaikan karena gak kuat mikirnya adalah tesisku ^^. Maaf banget dah ga bisa kepikiran sama sekali :)

Berangkat dari Bandung ke Tasik pada hari jumat tanggal 1 Oktober 2010 jam 5 subuh naik cipaganti :) sopirnya pak itang hehehe.. bawa bekel sampe gak kemakan karena kok kayanya gak kepingin makan :) Sampe di tasik tetap banyak yang harus dikerjakan dan ga bisa istirahat. (Biasalah mami emang gitu :D huehuehue). Jam 1 Siang udah cek sound dll dibantu Ko Felix.
Malemnya dah males tapi tetap semangat nonton cinta fitri :D

Tasikmalaya 2 Oktober 2010 pagi hari masih sempat ngepel rumah karena kemarin cape banget. Udah dag dig dug koko bakal dateng hari ini :) mami hyang, papi dhan, jack dan emak juga bakal dateng. Jam 11.30 an laper banget minta mami pang beliin makan perkedel kentung. Eh mami hyang dan semuanya dateng jadi makan di ampera. Beres makan ke hotel pas mau check in.. koko dateng :D hehehe.. sebelnya dia ngak ngasi tau (tapi kata yang laen.. dah kontak ipan hiks..) Dengan perasaan bete dikit (dikit banget) ada beberapa masalah tapi mami bisa nyelesein. Kesel juga tapi ya sudah lah semuanya masih lancar - lancar aja.

Kan udah janjian mau menghadap Oom di perum.. pas ditelepon kata tante.. om nya tidur jadi ntar aja jam 4 an. Koko pergi ke Formula, meli di hotel aja sama mami dll. Seudah koko dateng lagi kita berangkat ke perum. Disana ditanya - tanya hehehehehehehehe.. bis gitu malemnya makan - makan :) ada aja yang bikin bete dikit (dikit banget) tapi ngak gimana - gimana.. Meli dah janji senyum ma koko :D hahahahahahaha..

Sebelum tidur kita ber 5 ngumpul buat doa bareng. Koko yang doa hehe.. ^^

Tasikmalaya 3 Oktober 2010
aduhhhhhhhhhhhhhhhhh masi ngantuk miiiiiiiiiii................. masa stgh 6 dah dibangunin kudu mandi :( hiksssssssssssss.. ngantok mi ngantok :(

Jam 6 lebih 10 abis nganter papah ke gereja, mami, meli, mama, mami hyang, ema dah disalon.

Yang laen udah beres.. jam 10 lebih meli masih didandan. Baru tau gw kalau lama pisan ^^ hahahaha.. dari salon meli dianter ke hotel. Biar bisa mulai acara ketemuannya. Terima kado - kado dari ema, mami hyang, mami oen, mama, ema ong ^^ dah gitu ke salon lagi. Disalon nunggu sampe dipanggil buat ke gedung :)

Sampe gedung deg.. deg an lagi. Duhhhhhhhhhh depan banyak orang jalan bareng gandengan.. hahahaha.. didepan banyak orang bowwwwww ^^ seneng seneng gimana gitu ya :D.. pokoknya mah nano2 lah digandeng dia teh :D hahahahahaha..

Aduh makan dikit banget padahal sayurnya kesukaan meli banget. Jadi inget papih juga :)
Dirurusuh foto jadi dikit banget :( dah gitu foto2.. trus acara selesai.

Pulang ke hotel lagi.. malemnya makan di Ampera ^^ nikmat banget makan tamusu.. ^^ kenyang seneng dll campur aduk. Besok dah pulang bandung, kuliah, ujian kelas malem.
Luar biasa Tuhan kasih kekuatan, perjalanan lancar, cuaca yang baik.

4 Oktober 2010.. sebelum pulang bandung papi dhan doa mengucap syukur buat semuanya.

Dah gitu pulang deh ke Bandung (Meli, Hanny, Koko) sampe bandung kuliah. pulang kuliah ngawas ujian kelas malem ^^. Selasanya gak bisa bangun. cape pisan. Rabu dah ngerjain kegiatan seperti biasa :)

Tuhan terimakasih banget.
Tuhan juga pasti tolong acara selanjutnya.

Tuhan Yesus baik pisan :)

MichaelMeliana