AXLe 'my inspiration'

Sabtu, 26 Maret 2011

C'yang Cilik - Jumat, 25 Maret 2011

Hari ini di mobil meli bilang.. gak akan nangis lagi. Kemarin koko dah doain meli :D

Sampe kampus quiz besar mahasiswa lalu di tanya - tanya tentang kemarin cek up. Ya meli cerita.. trus persekutuan dosen pas akhir - akhir ada beban doa meli ditanya - tanya rekan yang lain.. nah disitu gak kuat inget omongan yang dinyatakan dokter bahwa janinnya gak kelihatan, gak ada, kosong. Nangis lagi deh meli. Malu bangettt........................... bangettt............................

Rekan - rekan ada yang ke ruangan kasi pendapat buat second opinion.

Akhirnya cek ke tempat lain dan menggunakan alat yang berbeda untuk mengecek kandungan ternyata C'yang Ciliknya kelihatan jelas.. ada bentuk janin di kantung tsb dan si dokter memperdengarkan suara denyut jantungnya kata dokter semuanya bagus.

Tuhan Terimakasih.

Usia C'yang Cilik sekarang adalah 7 Minggu. I Love You :D

C'yang Cilik - Kamis, 24 Maret 2011

Waktunya ke rumah sakit lagi untuk ke dokter kandungan karena sudah 2 minggu dan memang dijadwalkan untuk kontrol.

Dokternya sedang ngoperasi jadi nanti baru ada jam 7 malem padahal dah semangat jam 4 udah di rumah sakit. Jadi ke klinik mata dulu deh buat cek minus :D Ternyata mata kiri meli teh mata malas jadi dah tidak bisa kembali normal karena salah dari kecilnya (itu menurut dokter).

Stgh 8 ditunggu2 akhirnya dokternya ada masih pakai baju operasi. Dicek sebentar usg lagi tapi dokternya bilang kantung kehamilannya membesar sampai 3 cm hanya saja janinnya belum terlihat. positif thinking aja.. nanti dua minggu lagi kesini kalau masih ngak ada berarti harus dikuret.

Mendengar hal itu yang ada lemes banget. Tesis dah mundur, hal ini harus terjadi jadi pusing banget gak bisa mikir apa - apa. Beberes administrasi lalu males ngomong. Dimobil lagunya "Yang terbaik bagiMu s'gnap hatiku.. dan s'gnap jiwaku.." gimana gak nangis itu kan lagu waktu meli berdoa dan rela kalau Tuhan memang mau ambil papih.. disitu meli nangis abis - abisan. Sampe rumah pun meli nangis terus - terusan. Ngak kuat rasanya kalau harus kehilangan si C'yang Cilik.

To be continued.

Senin, 14 Maret 2011

C'yang Cilik - Selasa, 15 Maret 2011

Apa emang seperti ini ya rasanya.. hari ini tidak masuk kerja karena ngantuk dan laper terus.. bukan pamalesan tapi rasanya ga bisa ditawar. Agak pusing pas dipaksain!

Tuhan meberi kekuatan buat meli dan C'yang Cilik tersayang.. ^^

Jumat, 11 Maret 2011

C'yang Cilik - Kamis, 10 Maret 2011

Subuh2 udah ngeluh sakit pusing panas dll..
Karena koko juga bingun kalau ninggal sendirian maka jam 5 subuh dilarikan ke margahayu tempat mamah papah mertua..

Sampe sana tetap pusing aga anget.

Koko pergi kerja, mama menyarankan ke rumah sakit.. siangnya dibawa ke rumah sakit sama mama papa.. jam 1 baru dapat stgh 4.

Begitu masuk ke dokter langsung di usg.. katanya 5 minggu tapi kurang dari 1 cm jadi dikasi penguat janin dan multivitamin:

- Duphaston Dydrogesterone 10mg 30 tablet. makannya 2 kali sehari. (untuk penguat janin)
- Folamil Genio Capsul, 15 capsul. makannya 1 kali sehari. (multivitamin, asam folat dll)

Nah karena panas jadinya diharuskan ke dokter spesialis penyakit dalam. Dikasi obat lagi.

- Nexium esomeprazole 20 mg 10 tablet. makannya 2 kali sehari (untuk asam lambung)
- Paracetamol tablet 500mg. makannya 3 kali sehari (buat turun panas - note: boleh untuk ibu hamil tapi kalau dah ga panas ya jangan diminum obatnya)

Salam dari C'yang Cilik yang hari ini 11 Maret 2011 sudah membaik sedikit demi sedikit.

C'yang Cilik - Rabu, 9 Maret 2011

Hari rabu seperti biasa jadwalnya mengajar double degree di E300. Karena jam 8 sampai kampus merasa ngak enak naik tangga 3 lantai jadi terpaksa memindahkan kelas ke lab.

Habis ngajar ke poliklinik agar bisa minta surat untuk ke rumah sakit dan usg. Tapi ndak dikasi karena masih baru.. "udah minggu depan aja"

Ya sudah kalau begitu..

Jam 1 ngajar lagi. Jam 2 an agak ngeleyeng dan anget. Jam 3.. sendiri di lab sambil ngoreksi kuis yang baru dilaksanakan malah panas. Nelepon mami malah di marah2in. Turun dari lab ke ruangan dah ngak bisa ngelakuin apa2.. badannya panas banget. Ngak bisa pulang karena sudah terlalu sore ga bisa pulang naik bis sendiri.

Akhirnya koko dateng buat njemput. untuk mobilnya naik ke gsg sehingga ngak turun tangga buat ke basement1.

Sampai rumah panas terus. makan dikasi baso tahu naripan.. cuman mau sama tahunya aja. Bener2 aneh padahal biasanya sangat suka dengan dagingnya. Malem itu panas dan bolak balik ke wese.. gak enak banget rasanya, tidur ga pararuguh.. semua jadi repot.

to be continued!

C'yang Cilik - Minggu, 6 Maret 2011

Mami ada di Bandung hehe.. karena malu beli alat tes kehamilan (malu atau ga mau keluar duid lah pokoknya mah gitu lah..) jadi mami yang beli :D pas di tes ada 1 strip yang merah pekat ada 1 strip yang merah juga tapi tidak sepekat strip yang diatasnya tsb.

7 maret, 8 maret, berlangsung biasa - biasa aja karena gak ada rasa mual dan teman - temannya..

to be continued!

Salam,

C'yang Cilik